3 Cara CCTV Dapat Membantu Anda dalam Bisnis Anda

Banyak manajer bisnis dan pemilik menolak gagasan memasang sistem CCTV di tempat kerja mereka. Khawatir tentang biaya dan manfaat, mereka menggunakan langkah-langkah keamanan lainnya untuk melindungi inventaris dan karyawan mereka.

Sistem CCTV bisa lebih berguna dari yang Anda pikirkan. Berikut tiga cara utama CCTV dapat membantu melindungi bisnis Anda.

pencegah

Meskipun mereka tidak akan menghentikan semua kejahatan, sistem CCTV visual diyakini dapat bertindak sebagai pencegah calon penjahat. Pencurian dari toko tanpa kamera pengintai jauh lebih tidak berbahaya daripada pencurian dari toko yang dengan jelas menjelaskan sistemnya dalam stiker jendela yang berisi kamera definisi tinggi. Memiliki kamera di pintu masuk atau keluar dari gedung dan memantau area utama seperti lantai ritel atau suite TI dapat membuat perbedaan antara bisnis target Anda dan penjahat yang maju.

Bukti dan intervensi

Tergantung pada jenis sistem yang Anda pasang, CCTV memiliki kemampuan untuk menghentikan kejahatan sebelum itu terjadi dan memberikan foto-foto berharga kepada polisi yang dapat membantu mereka menangkap tersangka. Sistem yang dipantau, di mana gambar diumpankan dari kamera ke monitor secara real time, memungkinkan personel keamanan untuk melihat apa yang terjadi di dalam gedung setiap saat. Jika mereka menangkap seseorang yang berperilaku mencurigakan, mereka dapat memberi tahu personel di lapangan yang mungkin dapat mencegah kejahatan. Di satu sisi, sistem terdaftar harus memberikan informasi penting tentang penampilan dan aktivitas penjahat mana pun, yang dapat membuat perbedaan besar bagi penyelidikan polisi.

Ketenangan pikiran

Bagi siapa saja yang bekerja, berbelanja, atau mengunjungi tempat kerja Anda, pengetahuan tentang sistem CCTV yang berfungsi membawa ketenangan pikiran. Tidak hanya membiarkan karyawan Anda tahu bahwa Anda peduli dengan keselamatan mereka, tetapi pelanggan dan pengunjung mengenalinya sebagai pencegah dan secara otomatis merasa lebih aman daripada bisnis di mana tidak ada kamera sama sekali sementara tidak semua orang suka memiliki kamera CCTV di tempat umum, sebagian besar akan mengatakan. Orang-orang yang sistem seperti itu membuat mereka merasa lebih nyaman.

Leave a Comment