Mengumumkan 3 ponsel entry level baru dari Nokia

Nokia hari ini mengumumkan 3 ponsel low-end yang menargetkan pengguna untuk pertama kalinya di pasar berkembang baru. Nokia 2610, Nokia 2310 dan Nokia 1112 diluncurkan pada acara Nokia Experience Mobility 2006 di Chongqing, Cina. Menurut Nokia, fitur yang menentukan dari ketiganya adalah kinerja, kualitas, dan kemudahan penggunaan!

Perangkat baru Nokia 1112, Nokia 2310 dan Nokia 2610 memperluas lini ponsel Nokia saat ini yang terjangkau dan terjangkau. Ketiga model tersebut diharapkan mulai dikirim pada kuartal kedua tahun 2006. Nokia 1112 merupakan tambahan dari ponsel keluarga Nokia 1100 yang populer yang telah terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia sejak diperkenalkan.

Nokia hari ini juga mengumumkan akan membuka lisensi untuk fitur Nokia Prepaid Tracker kepada produsen periferal lain. Pada saat yang sama, Nokia juga akan melisensikan fitur pelacakan jaringan prabayar ke semua operator GSM / WCDMA, terlepas dari penyedia sistem jaringan saat ini.

Nokia Prepaid Tracker diluncurkan tahun lalu dan merupakan solusi sederhana yang memungkinkan pelanggan prabayar untuk melacak saldo prabayar dan biaya panggilan mereka.

Leave a Comment